Wuling Air ev Lite Long Range Meluncur, Bisa Tempuh 300 Km Dijual Rp190 Jutaan

Jum'at, 20 September 2024 - 16:22 WIB
Wuling Air ev lite Long Range akan menjadi mobil listrik dengan jarak tempuh terpanjang dan harga yang paling kompetitif. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
JAKARTA - Wuling Motors remsi merilis varian terbaru dari Air ev, yakni Air ev Lite Long Range. Mobil listrik kompak ini menggendong baterai yang lebih besar dengan jarak tempuh mencapai 300 kilometer.

Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motor mengatakan Air ev Lite Long Range dihadirkan untuk menjawab permintaan konsumen Indonesia. Ini membuat masyarakat dapat menikmati mobil listrik dengan harga terjangkau dan jarak tempuh memukau.

“Keresahan jarak tempuh EV belum bisa penuhi kebutuhan mobilitas. Kami jawab dengan Air ev Lite Long Range. Long Range, Lite Price.



Jaraknya 300 km. Memiliki desain modern dengan berbagai pilihan waena didukung fitur fungsional," kata Liu Yan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024).

Sebagai informasi, Air ev sempat menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia karena memiliki harga terjangkau dan bodi yang kompak. Kendaraan ramah lingkungan ini menjadi andalan sebagian orang untuk mobilitas perkotaan.

Tapi, kebutuhan penggunaan jarak jauh membuat Wuling mengeluarkan varian terbaru demi mendukung mobilitas yang lebih nyaman. Terlebih, produsen asal China itu juga memberikan program lainnya demi memberikan kenyamanan pada konsumennya.

"Mengusung dimensi bodi compact dalam mengarungi lalu lintas kota dan memudahkan parkir. Pengguna tidak perlu takut kehabisan daya karena mampu tempuh jarak hingga 300 km," ujar Liu Yan.



"Ini menjadi mobil listrik paling terjangkau di pasaran. Setiap pembelian bisa menikmati program lifetime core EV components, extensive free maintenance, asuransi, dan voucher listrik senilai Rp2 juta," lanjutnya.

Soal harga, Wuling Air ev Lite ditawarkan dengan harga Rp190 jutaan on the road (OTR) Jakarta. Namun, ini merupakan harga khususdariWuling.
(dan)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More