7 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman Dikendarai Perempuan, Stylish!

Jum'at, 27 September 2024 - 16:04 WIB
Motor Honda Scoopy. (Foto: dok Instagram welovehonda_id)
JAKARTA - Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan andalan masyarakat Indonesia. Tak heran, jika saat ini tersedia berbagai merek, jenis, dan kapasitas yang berbeda. Tergantung dari kenyamanan dan kebutuhan berkendara.

Misalnya, pengendara motor perempuan yang lebih nyaman dengan bobot motor ringan dan desain yang ramping. Tak heran, perempuan lebih memilih motor matic dibandingkan dengan motor manual.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi sepeda motor matic yang nyaman dikendarai perempuan dengan desain yang stylish, simak yuk!



1. Honda Scoopy

Buat kamu yang suka gaya retro dan stylish, Honda Scoopy bisa menjadi pilihan yang tepat. Lantaran, keempat tipenya, yaitu fashion, stylish, sporty, dan prestige memiliki desain retro yang unik dan khas. Sepeda motor Scoopy tersedia dalam banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Tak cuma itu, motor matic dengan kapasitas mesin 110 cc ini telah dilengkapi berbagai fitur canggih untuk keamanan dan kenyaman motor. Antara lain, kapasitas box atau bagasi yang mencapai 15,4 liter, anti thief alarm, dan smart key system.

2. Vespa Primavera

Vespa legendaris pertama di era 60an, Vespa Primavera bisa jadi rekomendasi untukmu. Meski memiliki nuansa klasik dan terkesan mungil, Vespa satu ini terdepan dalam teknologi, lincah, dan dinamis.

Vespa Primavera yang berkapasitas 155 cc ini tersedia dalam dua tipe, yakni Vespa Primavera 150 I-GET ABS dan Vespa Primavera S 150 I-GET ABS. Keduanya tersedia dalam warna cerah yang menunjukkan keceriaan dan semangat pengendaranya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More