7 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman Dikendarai Perempuan, Stylish!

Jum'at, 27 September 2024 - 16:04 WIB
loading...
7 Rekomendasi Motor...
Motor Honda Scoopy. (Foto: dok Instagram welovehonda_id)
A A A
JAKARTA - Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan andalan masyarakat Indonesia. Tak heran, jika saat ini tersedia berbagai merek, jenis, dan kapasitas yang berbeda. Tergantung dari kenyamanan dan kebutuhan berkendara.

Misalnya, pengendara motor perempuan yang lebih nyaman dengan bobot motor ringan dan desain yang ramping. Tak heran, perempuan lebih memilih motor matic dibandingkan dengan motor manual.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi sepeda motor matic yang nyaman dikendarai perempuan dengan desain yang stylish, simak yuk!

1. Honda Scoopy

Buat kamu yang suka gaya retro dan stylish, Honda Scoopy bisa menjadi pilihan yang tepat. Lantaran, keempat tipenya, yaitu fashion, stylish, sporty, dan prestige memiliki desain retro yang unik dan khas. Sepeda motor Scoopy tersedia dalam banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Tak cuma itu, motor matic dengan kapasitas mesin 110 cc ini telah dilengkapi berbagai fitur canggih untuk keamanan dan kenyaman motor. Antara lain, kapasitas box atau bagasi yang mencapai 15,4 liter, anti thief alarm, dan smart key system.

2. Vespa Primavera

Vespa legendaris pertama di era 60an, Vespa Primavera bisa jadi rekomendasi untukmu. Meski memiliki nuansa klasik dan terkesan mungil, Vespa satu ini terdepan dalam teknologi, lincah, dan dinamis.

Vespa Primavera yang berkapasitas 155 cc ini tersedia dalam dua tipe, yakni Vespa Primavera 150 I-GET ABS dan Vespa Primavera S 150 I-GET ABS. Keduanya tersedia dalam warna cerah yang menunjukkan keceriaan dan semangat pengendaranya.

3. Honda Vario

Motor matic berikutnya adalah Honda Vario yang tangguh saat dikendarai, senada dengan desainnya yang maskulin. Sepeda motor Vario ini tersedia dalam dua tipe, yakni Vario 160 CBS dan Vario 125 CBS dengan berbagai warna. Perbedaan keduanya, hanya terletak pada berat motor, yakni Vario 125 CBS lebih ringan 4 kilogram dari Vario 160 CBS.

Honda Vario juga disebut nyaman untuk digunakan berboncengan karena memiliki jok yang luas. Dengan spesifikasi tersebut, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan berkendara.

4. Yamaha Grand Filano

Mengendarai motor dengan tetap tampil anggun dan stylish, Yamaha Grand Filano menjadi pilihan tepat yang berdesain classy. Motor berkapasitas 125 cc ini tersedia dengan dua variasi, yakni Lux Connected dan Neo. Selain itu, Yamaha Grand Filano didukung dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan Electric Power Assist Start.

Motor matic satu ini juga mendukung kepraktisan pengguna dengan menyediakan box atau bagasi luas hingga 27 liter dan telah dilengkapi lampu LED, serta adanya Smart Front Refuel yang membuat pengendara tak perlu buka jok saat isi bensin.

5. Honda Genio

Honda Genio yang memiliki warna matte memberikan kesan elegan para pengendaranya. Pilihan yang pas untuk kamu penyuka warna matte. Apalagi, Honda Genio ini memiliki fitur power charger. Jadi, kamu bisa tetap eksis saat melakukan perjalanan tanpa khawatir kehabisan baterai.

6. Yamaha Fazzio

Rekomendasi motor matic untuk perempuan berikutnya adalah Yamaha Fazzio. Motor satu ini bernuansa fresh dan manis dengan desain yang simpel dan elegan. Meski demikian, perjalanan mu tetap lincah dan gesit dengan mesin berkapasitas 125 cc. Sama halnya dengan Yamaha Grand Filano, motor ini juga telah didukung mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan Electric Power Assist Start.

Yamaha Fazzio juga terdepan dalam teknologi yang ditunjukan melalui hadirnya Yamaha Motorcycle Connect, Smart Key System, dan Electric Power Socket. Jangan khawatir, pilihan warnanya juga banyak, tinggal pilih sesuai selera, ingin basic atau pop.

7. Honda BeAT

Bepergian jauh tanpa harus mikir boncos uang bensin, Honda BeAT jadi rekomendasi tepat untuk kamu, karena irit responsif sampai 60,6 km/liter. Gesit dan tangguh, motor andalan dari Honda ini telah disokong dengan mesin 4-langkah, SOHC, eSP dengan kapasitas 110 cc.

Saat ini, Honda BeAT juga telah memiliki smart key system pada tipe deluxe dan bisa tersedia pengisian baterai smartphone. Perjalanan jadi semakin seru.

Jadi, mau pilih yang mana nih? Kalau masih bingung, kamu bisa cari spesifikasi dan harganya yang sesuai dengan bujet melalui Tokopedia. Bisa juga beli langsung di Tokopedia karena dijamin orisinal dan toko official store terpercaya.

Lewat e-commerce satu ini, kamu jadi bisa hemat waktu untuk memilih dan membeli motor matic impian. Mobilisasi semakin mudah dan menyenangkan. Tokopedia memang selalu ada, selalu bisa!
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)