GWM Buka Dealer Megah di Cibubur! Ada Cafe & Bengkel Canggih!

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:40 WIB
Dengan desain modern dan futuristik, dealer ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts). Foto: GWM Indonesia
CIBUBUR - Banyak yang menanyakan ketersediaan dealer dari Great Wall Motor (GWM), pabrikan mobil asal China. Kini, GWM Indonesia menjawabnya dengan meresmikan dealer GWM Cibubur yang megah dan modern.

Dealer ini tidak hanya menawarkan berbagai model SUV canggih, termasuk Haval Jolion yang kini dirakit lokal dengan harga terbaru Rp 405.000.000, tetapi juga menjadi pusat layanan terpadu bagi kendaraan energi baru.

Fasilitas Dealer GWM Cibubur

Berlokasi di Jl. Pusdika Raya No. 9, Cibubur, Jakarta Timur, dealer GWM Cibubur berdiri di atas lahan seluas 7.100 meter persegi.



Dengan desain modern dan futuristik, dealer ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang terintegrasi untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.

“Cibubur adalah salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat,” ujar Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia.

Fasilitas-fasilitas unggulan di GWM Cibubur antara lain:

1. Area Pameran yang Luas: Menampilkan berbagai model SUV GWM terbaru, termasuk Haval Jolion, Tank 300 HEV, dan Tank 500.

2. Bengkel Modern dan Lengkap: Dilengkapi peralatan canggih dan teknisi terlatih.

3. Ruang Tunggu Nyaman: Menyediakan area nyaman dengan fasilitas seperti kafe untuk kenyamanan pelanggan selama menunggu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More