Mitsubishi Eclipse Cross Baru Meluncur dengan Perbaikan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 10:13 WIB


Di bagian interior, Mitsubishi masih mempertahankan panoramic roof yang membuatnya semakin lapang. Bedanya kali ini di bagian center fascia, dimana head unit kini bertambah besar yang semula 7 inci menjadi 8 inci. Head unit yang sudah dilengkapi teknologi Smartphone-link display audio (SDA) itu kini dibuat lebih menonjol keluar dan mendekat ke pengemudi dan penumpang depan agar lebih mudah dikontrol. Hal baru lainnya adalah hadirnya tombol-tombol fisik di head unit agar kesan natural tetap terjaga.

Karena adanya varian PHEV, Mitsubishi mencoba membuat aura interior berbeda. Untuk varian mesin bensin, Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan warna hitam ekslusif sedangkan untuk varian PHEV interior lebih kuat dengan warna abu-abu lembut.

Untuk pilihan mesin Mitsubishi masih mempertahankan mesin lama untuk varian mesin bensin yakni mesin 1,5 liter dengan turbo MIVEC yang bisa menggelontorkan tenaga 160 daya kuda dan torsi maksimal 250Nm.

Sementara untuk varian PHEV, Mitsubishi memasang mesin baru empat silinder 2,4 liter MIVEC guna memberikan jangkauan jarak tempuh yang lebih tinggi.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More