Detil Jam Tangan Kolaborasi G-Shock X One Piece Ini Beneran Bikin Ngiler

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 17:57 WIB
G-Shock X One Piece menjadi jam tangan yang diburu oleh para fans, tidak hanya di Indonesia, juga seluruh dunia.
JAKARTA - Inilah jam tangan yang sudah dinantikan oleh penggemar G-Shock di Indonesia. Juga, penggemar manga. Yakni, kolaborasi antara G-Shock dengan serial TV anime Jepang One Piece. Jam ini dijual terbatas hanya 104 unit saja. BACA JUGA :Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

Bukan kali pertama, G-Shock berkolaborasi dengan manga/anime. Sebab, belum lama mereka sudah pernah menggandeng Dragon Ball Z. Jam tersebut mendapat sambutan sangat positif dari para fans, habis terjual dalam waktu singkat.



Hal serupa, rasanya akan terjadi pada G-Shock X One Piece. Jam dengan kode GA-110JOP itu pertama kali dapat diperoleh di https://shopcasio.fjbl.co.id, situs e-commerce resmi Casio pada Jumat (23/10), mulai pukul 14.00 WIB.

Dalam waktu singkat, jam tersebut habis diborong konsumen.





Marketing Manager Casio Jakarta Riry Silalahi mengatakan, kolaborasi dengan One Piece telah dinantikan oleh begitu banyak penggemar G-Shock di Indonesia. ”Bisa dilihat dari antusiasme komentar-komentar di media sosial kami,” ujarnya.

BACA JUGA :10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Menurut Riry, tidak hanya di Indonesia, di seluruh dunia kolaborasi G-Shock X One Piece terjual cepat sekali. ”Untuk pasar Indonesia tersedia 104 buah dengan harga retail yang disarankan yaitu Rp4.799.000,” ungkapnya. Nah, berikut detil tampilan G-Shock X One Piece:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More