Modal Rp800 Ribu, Google Nest Mini 2020 Bikin Anda Jadi Tony Stark di Rumah

Minggu, 15 November 2020 - 22:14 WIB
Google Nest Mini adalah speaker pintar pertama Google di Indonesia yang sudah dirilis awal 2020. Saat ini dibanderol Rp799.00 dari awal rilis yang Rp925.000
JAKARTA - Google Nest Mini (generasi kedua) bisa menjadi asisten pribadi di rumah. Bak Tony Stark yang memiliki Jarvis, penggunanya bisa memerintahkan perangkat tersebut untuk melakukan apapun. Mematikan lampu, misalnya.

Jika Anda masih bingung ingin jajan apa pada hari belanja 11.11 silam, mungkin perangkat Google Nest Mini ini paling cocok. Bisa disiapkan untuk menyambut hari belanja 12.12 bulan depan.

Dari sisi harga, tidak sampai merogoh kocek dalam-dalam. Ketika dirilis di Indonesia awal 2020 silam banderolnya Rp925 ribu. Tapi sekarang, sudah dijual hanya Rp799 ribu.

Di sisi desain, bentuk Google Nest Mini terbilang ringkas. Kecil dan tidak makan tempat. Bisa diletakkan dimana saja. Bahkan dibawa-bawa. Dimensinya hanya 98 mm x tinggi 42 mm. Beratnya Cuma 181 gram.





Tapi, yang paling unik, tentu saja fungsinya. Google Nest Mini adalah speaker pintar pertama Google di Indonesia.

Jadi, perangkat tersebut bukan sekadar speaker Bluetooth untuk memutar lagu. Tapi, memiliki chip seperti smartphone, sehingga bisa mengenali perintah suara dan melakukan tugas tertentu karena sudah dilengkapi fungsi Google Assistant.

Penggunanya cukup berkata, “OK Google putar musik di Google Music”. Maka, ia akan memainkan musik seketika itu juga.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More