Ini Alasan Mengapa Videografer dan Content Creator Harus Punya WD My Passport SSD 1TB

Senin, 16 November 2020 - 09:34 WIB
Di kelas SSD pun, My Passport SSD tercepat. Kecepatan bacanya mencapai 1050MB per detik. Sedangkan kecepatan tulisnya 1000MB per detik lewat teknologi yang disebut NVMe. Sehingga, eksperiens saya mengedit video di My Passport SSD tidak berbeda dengan mengedit di laptop. Cepat sekali!

Untuk Traveling



Lantaran dimensinya sangat ringkas, My Passport SSD tidak menambah bawaan lagi saat saya harus traveling. HDD eksternal yang besar, berat, dan ringkih itu digantikan dengan pSSD yang ringan, tipis, kecil, dan tahan banting. Benefitnya benar-benar dirasakan bagi mereka yang sering bepergian.



Keamanan Enkripsi


Khusus My Passport SSD, WD Digital juga menyediakan enkripsi hardware 256-bit AES. Sehingga data-data pribadi dan penting tetap aman dan terlindung oleh password.

1 TB Jadi Batas Aman

Sebenarnya pSSD berkapasitas 512 GB sudah cukup. Tapi, menurut saya 1 TB adalah batas aman. Andai dalam sehari kita bisa memproduksi 20 GB file video.

Jikapun harus bepergian selama satu minggu, ruang penyimpanan masih lega. Masih banyak sisa kapasitas untuk menyimpan file-file lama hingga ruang untuk Apple Time Machine.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More