Hari Ini dan Besok, Gratis Tes Drive Mercedes-Benz Seri E300 dan GLB Edition 50 di Mal Alsut, Tangerang

Sabtu, 28 November 2020 - 13:50 WIB
Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan acara Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang.
TANGERANG - Acara Edition 50 Exhibition merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15, dengan tema Edition 50 Exhibition. Yakni, merayakaan momen keemasan selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia. BACA JUGA: Tablet Bisa Jadi Alat Bonding Orang Tua-Anak, Begini Caranya

Pameran tersebut sudah dihelat sejak Senin, 23 November sampai besok Minggu, 29 November 2020 di Mal Alam Sutera, Kota Tangerang. Sementara itu, acara Jambore Nasional ke-15 dihelat hari ini, Sabtu, 28 November 2020.

Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto mengatakan, tahun ini Mercedes-Benz Indonesia memang merayakan 50 tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia.

”Kami sangat bangga karena dalam perjalanannya kami berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah,” ujarnya.

Selain menjadi ajang berkumpulnya para pemilik dan entusias mobil Mercedes-Benz, pada acara yang berlangsung selama tujuh hari tersebut, para peserta dapat menikmati pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50.





Penampilan Interior GLB Edition 50.

Sementara itu, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50.

Penyelenggaraan pameran ini tentu saja menerapkan protokol kesehatan; seperti pembersihan kendaraan dan penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara berkala, penyediaan hand sanitizer, dan pemakaian masker, serta pemakaian sarung tangan adalah standar yang wajib dilakukan saat test drive.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More