Gaia Moto Antasari, Ketika Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Berada di Satu Atap

Sabtu, 06 Februari 2021 - 21:16 WIB
Gaia Moto Antasari memiliki fasilitas seluas 550 m2. Terdiri dari showroom seluas 300 m2 dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original, area bengkel berteknologi seluas 100 m2, dan lantai mezzanine seluas 100 m2.

Konsep Motoplex mengadopsi desain khas Italia. Showroom dan bengkel terhubung secara seamless. ”Ritelnya dirancang premium, interaktif, lokasi mudah di akses, tempat parkir luas, serta teknologi canggih,” ujar Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto).



Kemal berharap lokasi strategis bisa mudah di akses oleh pelanggan dan memberi kenyamanan. ”Sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia,” ujarnya.

Di diler baru ini, ada bannyak produk unik yang dipamerkan. Misalnya Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan reverse gear.

Ada Vespa LX dan Vespa S 125cc untuk anak muda, model klasik Vespa Primavera 150cc, model sporty Vespa Sprint 150cc, segmen Vespa berbadan besar - GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga model eksklusif Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.



Untuk kategori sport, ada Aprilia model Aprilia, RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900. Ada juga tiga kategori sepeda motor Moto Guzzi. Yakni kategori V7, terdiri dari V7III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan V7 III Stone; diikuti V85 di mana model V85TT berkonsep off-road; dan terakhir kategori V9 berkonsep touring dengan dua model, V9 Roamer dan V9 Bobber dengan gaya klasik dan sporty.



Bisa Lihat Langsung Motor Diservis
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More