Porsche Taycan Cross Tourismo, Mobil Sport Listrik Buat Keluarga

Selasa, 23 Februari 2021 - 16:01 WIB
Saat ini Porsche Taycan Cross Turismo memang masih hadir dalam bentuk kamuflase. Hanya saja kamuflase yang digunakan tidak menyembunyikan bentuk asli mobil tersebut.

Untuk segi spesifikasi Porsche tidak menyebutkan detil teknis mobil tersebut. Masih jadi pertanyaan apakah motor listrik yang digunakan akan sama dengan motor listrik di Porsche Taycan versi sedan sport.

Yang pasti Stefan Weckbach mengatakan mobil ini mengalami banyak perubahan dari segi teknis agar mampu berjalan jauh ke medan yang cukup berat. Mobil tersebut telah mengalami peninggian ground clearance dan dilengkapi mode berkendara khusus agar lebih baik dalam melewati medan jalan yang berat.

"Mobil ini lebih fokus pada penggunaan dan fungsionalitas ketimbang stabilitas dan performa seperti yang ada di Porsche Taycan," jelasnya.

Porsche mengatakan mobil ini rencananya akan dijual tahun ini. Tentunya ini akan membuat banyak penggemar Porsche Taycan punya banyak pilihan. Selain sedan sport dengan sistem penggerak roda empat dan roda belakang kini mereka punya model lain yang bisa digunakan di medan berat.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More