Mobil Huawei Pertama Diluncurkan di Bulan April 2021, Ini Penampakannya

Rabu, 03 Maret 2021 - 05:52 WIB
BAIC Blue Valley menyatakan di Desember 2020, bahwa Huawei secara resmi merilis 96 lini produk lidar jarak menengah dan panjang. Lidar Huawei kaya akan skenario aplikasi, seperti rintangan kecil/jarak jauh, penghentian jarak pendek, tonjolan dekat ujung, terowongan, persimpangan jalan, ruang bawah tanah, dan lain-lainn. Solusi dari Huawei ini juga secara efisien mendeteksi kendaraan berkecepatan tinggi dari jarak jauh.

Selanjutnya, Huawei berencana menurunkan harga solusi Lidar-nya. Dia berharap dapat menurunkan harga Rp2,8 juta atau bahkan Rp14,3 juta. Informasi ini dihembuskan Wang Jun, Presiden BU Solusi Mobil Pintar Huawei.

ARCFOX Polar Fox aS HBT Segera Hadir

Giz China melaporkaan, BAIC Blue Valley ARCFOX Polar Fox aS HBT, yang akan diluncurkan pada bulan April tahun ini, akan dilengkapi Huawei Lidar. Hingga saat ini, Huawei memiliki tiga solusi konfigurasi LiDAR: konfigurasi lidar tunggal, ganda, dan tiga.

Model BAIC Blue Valley ARCFOX Polar Fox aS HBT akan mengadopsi solusi pemuatan Lidar tiga lapis yang paling canggih. HBT juga dilengkapi dengan radar gelombang 6 milimeter, 12 kamera, 13 radar ultrasonik, dan chip Huawei dengan daya komputasi hingga 352Tops, membentuk solusi penggerak otonom di atas level L3.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More