Harga Relaksasi, Low MPV Mana yang Potongannya Paling Besar?

Senin, 08 Maret 2021 - 21:01 WIB
Wuling juga tak kalah gencar memberikan potongan relaksasi. Hanya saja potongannya dibanding brand lain ternyata cukup kecil yakni berkisar Rp8,5 juta hingga Rp11,5 juta. Misalnya Wuling Confero MT Double Blower kini dijual di harga Rp146,3 juta. Turun Rp8,5 juta dari harga semula yakni Rp154,5 juta.

Bagaimana dengan Nissan Livina? Hingga kini Nissan belum memberikan harga resmi relaksasi PPnBM untuk model Nissan Livina. Tersiar kabar Nissan belum mengumumkan harga relaksasi karena memang model produksi 2021 Nissan Livina belum diedarkan ke dealer-dealer Nissan. Pasalnya untuk mendapatkan kebijakan relaksasi model yang dijual harus model tahun 2021.

Perlu dicatat Nissan Livina dengan VIN 2019 dan 2020 saat ini memang masih dijual. Diskonnya pun tak kalah menarik dengan potongan harga relaksasi.

Dari informasi di atas diketahui Mitsubishi Xpander memang jadi LMPV yang paling besar memberikan potongan sementara Wuling memberikan potongan yang paling kecil. Tapi perlu dicatat, meski potongannya besar Mitsubishi Xpander merupakan Low MPV dengan harga yang cukup tinggi dibandingkan Low MPV lainnya. Sementara Wuling Confero meski punya potongan relaksasi terkecil hingga kini dikenal sebagai Low MPV dengan banderol harga yang paling terjangkau.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More