Unjuk Gigi di IIMS Hybrid 2021, MG Optimis Cetak Penjualan Optimal

Jum'at, 16 April 2021 - 15:09 WIB
Di IIMS Hybrid 2021, MG menyapa seluruh pecinta otomotif dengan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta MG ZS EV yang semakin memanaskan arena pameran. Foto/SINDOnews/Fikri Kurniawan.
JAKARTA - Pasca hadir di Indonesia pada 2020 lalu, Morris Garages kini resmi unjuk gigi di area pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 15 – 25 April 2021.

Tantangan serta kondisi ekonomi yang disebabkan pandemi nyatanya tidak menyurutkan semangat merek warisan Inggris ini untuk tetap bersaing melalui kualitas desain, handling yang penuh presisi, tenaga, serta keselamatan tanpa kompromi yang secara kolektif disebut Brit Dynamic.



MG pun optimis mencetak angka penjualan yang lebih optimal lagi melalui partisipasinya di ajang IIMS 2021. Merek ini cukup sukses pasar global seperti di Eropa, Inggris, Australia, India, Thailand, dan Indonesia.

Dalam upaya menstimulasi dan memulihkan kondisi ekonomi khususnya di industri otomotif, MG pun akan melakukan upaya maksimal pada tahun ini, agar seluruh pelanggannya tetap diuntungkan setiap pembelian mobil MG.



“Meningkatkan awareness dan pelayanan MG terhadap konsumen di Indonesia adalah tugas yang akan terus kami lakukan," kata Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Salah satu upayanya adalah melalui kerja sama yang dibangun bersama 7 mitra dealer perusahaan. Hingga hari ini sudah menghadirkan 14 titik outlet resmi MG, dan akan terus berkembang sampai 30 outlet di seluruh Indonesia sepanjang 2021.



Di IIMS Hybrid 2021, MG menyapa seluruh pecinta otomotif dengan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta MG ZS EV yang semakin memanaskan arena pameran.

Sementara itu, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, juga menyampaikan rasa optimisnya untuk dapat meredefinisi ekpektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui kehadiran MG ZS EV.

“Dari generasi klasik hingga generasi Z, logo oktagonal MG tetap bertahan menjadi simbol—sebuah ikon yang mewakili nuansa nikmat berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind," ujarnya.
(ysw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More