Tes Tenaga, MG HS Digas di Tiga Kota

Senin, 29 Maret 2021 - 03:01 WIB
loading...
Tes Tenaga, MG HS Digas di Tiga Kota
MG HS. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Satu hal yang semakin dirindukan banyak orang setelah melalui setahun lebih masa pandemi ini adalah jalan-jalan. Namun memahami kondisi dan situasi yang belum sepenuhnya aman, sebaiknya minat tersebut dijalankan dengan kehati-hatian yang ekstra.

Menggunakan mobil pribadi dan melakukan perjalanan ke destinasi menelusuri destinasi wisata unik di Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon.

MG HS, model flagship dari MG Motor Indonesia, dibekali dengan sejumlah fitur keselamatan terbaik di kelasnya serta desain yang begitu berkelas, melengkapi kesannya yang premium. Menyusuri jalanan yang cenderung lengang di saat mayoritas penduduk berdiam diri di rumah, kewaspadaan saat mengemudi malah harus semakin ditingkatkan.

Pasalnya, siapapun yang mengendarai MG HS akan tergoda untuk menekan tombol Super Sport yang mampu menghasilkan tenaga turbo sebesar 162 PS di putaran mesin 5.600 RPM yang dapat menghasilkan tenaga terbaik di kelasnya.

“ Dari survey yang kami lakukan kepada pelanggan, ternyata pengguna MG HS memiliki hobi traveling dan mereka sangat tertarik untuk menjadikan MG HS sebagai teman perjalanannya di samping juga digunakan sebagai kendaraan beraktivitas sehari-hari. Hal itu lah yang membuat ide #MGDiscoverIndonesia tercetus dan kami ingin membuat para pelanggan semakin terinspirasi dan merasa lebih dekat dengan MG,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.
,
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)