AUKSI Gelar Lelang Mobil Mewah di IIMS Hybrid 2021

Senin, 19 April 2021 - 17:15 WIB
Bagi siapapun yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah itu dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth Auksi di IIMS. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi laman resmi Auksi.

Pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian formulir pendaftaran. Setelah itu silahkan membayarkan deposit sebesar Rp 5 juta (lima juta rupiah) untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih dan deposit sebesar Rp 1 juta. untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang. Ketika hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.

Bagi siapapun yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah ini dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth Auksi di IIMS. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi auksi.co.id.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang daring untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More