Menjawab Komplain Warganet Terhadap Honda City Hatchback RS

Sabtu, 01 Mei 2021 - 17:10 WIB
Honda City Hatchback RS sudah dijual dengan banderol Rp300 jutaan. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor sudah all out dalam mengemas produk dan harga Honda City Hatchback RS agar tetap relevan bagi konsumen mereka. Namun, bukan netizen Indonesia jika tidak menemukan sessuatu untuk dikomplain.

Karena itu, Sindonews berniat membuktikan sendiri komplain mereka terhadap Honda City Hatchback RS. Nah, berikut beberapa hal yang diperbincangkan netizen di berbagai forum online:

BACA JUGA: Review Xiaomi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro, Mi Fans Menang Banyak!



Rem Belakang Tromol





Memang wajar ketika pabrikan memberikan kombinasi anntara rem cakram di depan dan rem tromol di belakang. Tujuannya, tentu saja untuk memangkas biaya. Agaknya hal itu dilakukan juga di Honda City Hatchback RS. Padahal, Honda Jazz RS ataupun Honda HR-V masing-masing sudah mengusung rem cakram di depan dan belakangnya.

Apakah lantas rem belakang tromol di Honda City Hatchback RS akan berpengaruh ke pemakaian? Jawabnya tidak. Karena Sindonews sudah mengetes mobil ini di tol Jagorawi dengan kecepatan tinggi dan remnya tetap terasa detil dan akurat khas Honda.

Sindonews juga sudah mencoba melakukan hard braking, dan tidak ada masalah. Mobil berhenti dengan cepat, ABS juga bekerja dengan sangat baik. Jadi, secara performa rem tromol tidak jadi masalah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More