Tips Merawat Eskterior Mobil di Rumah Pakai Nano Coating

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:53 WIB
ilustrasi perawatan mobil. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Perawatan mobil saat ini menjadi pekerjaan rumah banyak pemilik mobil. Pasalnya, tidak sedikit pemilik mobil yang salah dalam memberikan treatment atau perawatan kepada mobilnya.

Salah satu masalah yang kerap dihadapi adalah warna cat mobil yang luntur. Tentu saja, hal ini disebabkan oleh pemilik mobil yang sering mencuci mobilnya di rumah secara serampangan. Sehingga, bukannya mendapatkan bodi mobil yang mulus, malah membuat cat bodi mobil tergerus.

Untuk menjawab keresahan tersebut, Hendrik selaku Co Founder dari Zerone Japan turut berbagi informasi dan edukasi seputar perawatan eksterior mobil yang baik dan benar.

Hendrik mengatakan bahwa dalam merawat eksterior kendaraan roda empat, ada banyak hal yang mesti diperhatikan. Misalnya cara mencuci yang benar, menggunakan coating yang berkualitas, dan masih banyak lagi.

“Perawatan terhadap mobil tentunya butuh pengetahuan juga. Merawat mobil tanpa wawasan justru bisa merusak bodi mobil,” kata Hendrik dalam keterangannya.



Oleh sebab itu, Hendrik menyebut pemilik mobil mesti lebih hati-hati dalam merawat eksterior mobil, salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk coating yang bagus. Produk coating yang baik dapat memberikan banyak manfaat untuk mobil.

Salah satu produk coating yang bisa digunakan adalah Zerone Semi Nano Coating produksi dari Zerone Japan. Produk yang terbuat dari cairan hydrophobic semi coating ini selain melapisi cat bodi mobil, juga memberikan efek mengkilap yang tahan lama.

Selain itu, Zerone Semi Nano Coating juga memberikan efek waterproof atau efek daun talas. Sehingga dapat mencegah terbentuknya jamur pada bodi mobil.

“Zerone Semi Nano Coating juga melindungi body cat mobil dari sinar UV, jadi cat mobil dapat lebih tahan, awet, dan tidak mudah kusam,” terang Hendrik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More