Audi Grandsphere Sedan Otonom Serasa Jet Pribadi

Jum'at, 03 September 2021 - 23:02 WIB
Audi Grandsphere Sedan Otonom canggih dan keren. FOTO/ IST
BERLIN - Setelah memperkenalkan model Skysphere, Audi kini menghadirkan model konsep kedua bernama Audi Grandsphere - sedan empat pintu dengan tenaga listrik dan kemampuan mengemudi otonom Level 4 (SAE Level 4).

Seperti dilansir dari Carscoops, Karena desain fastback-nya, Audi menyebut Grandsphere sebagai 'jet pribadi' untuk penggunaan jalan raya, dengan dimensi panjang 5,4 meter, lebar 2 meter, dan jarak sumbu roda 3,2 meter.



Bagian depan Audi Grandsphere masih mempertahankan penggunaan gril single-frame, dengan unit lampu depan yang ramping, profil samping yang unik, sebelum dilengkapi dengan lampu belakang ultra-tipis dan logo Audi berwarna merah.





Bukaan pintu tipe bunuh diri menampilkan desain kabin yang mewah, disumbangkan oleh penggunaan bahan berkualitas tinggi seperti kayu, aluminium, dan kaca.

Bagian dasbor sebenarnya tidak menampilkan roda kemudi, karena tersembunyi bersama dengan pedal kaki saat dalam mode mengemudi otonom.

Tidak ada layar yang terlihat, hal ini karena sistem infotainment full-width akan diproyeksikan pada permukaan kayu yang juga menampilkan kontrol audio serta sistem navigasi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More