Ini Dia Mobil James Bond yang Bisa Dibeli Masyarakat Kelas Menengah

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 11:00 WIB
Aston Martin Valhalla (depan) merupakan salah satu mobil super yang digunakan James Bond di film No Time to Die. Foto/IST
JAKARTA - Karakter fiktif James Bond dikenal dengan mobil-mobil supermewah dan canggih di setiap filmnya. Ambil contoh di film terbaru James Bond, No Time to Die yang sudah tayang sejak Kamis (30/9/2021) lalu, beberapa mobil mewah digunakan oleh James Bond seperti Land Aston Martin DB5, Aston Martin V8 Vantage dan mobil super Aston Martin Valhalla. Belum lagi mobil-mobil dari Land Rover seperti Range Rover Sport dan Land Rover Defender baru.

Mobil-mobil tersebut memiliki banderol harga yang fantastis. Namun James Bond bukanlah sosok crazy rich yang hanya mau mengendarai mobil supermahal. James Bond ternyata pernah mengendarai beberapa mobil yang semua orang juga bisa memilikinya. Termasuk orang-orang dari kelas menengah.



Nah, berikut ini beberapa mobil yang memang bisa dimiliki semua orang dan bergaya seperti James Bond:

Land Rover Series III





James Bond (Daniel Craig) di film terbaru No Time to Die juga mengendarai mobil fenomenal namun tak menguras kantong yakni Land Rover Series III. Land Rover Series III merupakan mobil lama yang diproduksi tahun 1971 hingga 1985. Di Indonesia Land Rover Series III banyak dicari karena sejarahnya. Tidak heran meski lama, harga jual kembalinya masih tetap kompetitif yakni di rentang harga Rp197 juta hingga Rp215 juta.

Ford Mondeo

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More