Ini Perbandingan Low SUV 7 Kursi Varian Termurah yang Bikin Hati Tergoda

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 06:00 WIB
Daihatsu Terios X AT DLX ada di harga Rp224,3 juta, Daihatsu Terios X MT DLX di harga Rp215,1 juta dan Daihatsu Terios X MT di hara Rp205,1 juta. Harga ini sangat kompetitif. Apalagi perbedaan yang diberikan Daihatsu antara Daihatsu Terios X dengan varian Daihatsu Terios lainnya tidak terlalu kontras.

Misalnya penggunaan ban berukuran 16 inci dimana varian tertinggi Daihatsu Terios menggunakan ban berukuran 17 inci. Begitu juga dengan grille yang tidak full krom. Begitu juga kunci mobil yang masih konvensional serta ketiadaan lampu kabut.

Ketiadaan audio steering switch di palang kemudi juga tidak terlalu mengganggu mengingat fitur itu cukup jarang digunakan.

Suzuki XL7 Zeta A/T dan M/T

Harga : Rp247 juta-Rp236,5 juta



Suzuki XL7 Zeta A/T dan M/T merupakan varian entry level dari Suzuki XL7. Dari segi penampilan Suzuki XL7 Zeta tidak jauh berbeda dengan Suzuki Xl7 Alpha dan Beta terutama dari segi eksterior. Seluruh eksterior Suzuki XL7 Zeta A/T dan M/T masih sama cukup sama. Hanya berbeda dengan gagang pintu yang sewarna body sementara Alpha dan Beta memiliki gagang pintu krom.

Begitu juga dengan kunci mobil dimana Suzuki XL7 Zeta menggunakan kunci konvensional. Beda dengan varian lainnya yang sudah menggunakan smart key. Selain itu di bagian belakang tidak ada LED Bar yang membuat Suzuki XL7 varian lain terlihat keren di malam hari.

Dari segi interior, seperti Daihatsu Terios varian terendah yang paling berbeda memang palang kemudi yang polos tanpa kontrol audio. Hanya saja palang kemudi masih dilengkapi tombol Bluetooth dan Voice Command. Perbedaan lain dengan varian tertinggi adalah tampilan panel AC digital yang diatur manual.

Mitsubishi Xpander Cross M/T
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More