Ini Perbandingan Low SUV 7 Kursi Varian Termurah yang Bikin Hati Tergoda

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 06:00 WIB
Harga : Rp276,5 juta



Mitsubishi Xpander Cross saat ini merupakan mobil Low SUV dengan banderol entry level termahal dibanding lainnya yakni Rp276,5 juta. Hanya saja harga tersebut ditebus dengan spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap.

Entry level Mitsubishi Xpander Cross M/T hanya berbeda di pilihan transmisi dibanding varian termahal mobil Low SUV buatan Mitsubishi itu. Selain itu ada juga ornamen lain yang tidak ada seperti emblem di kap mesin yang cuma ada di varian termahal, merek kaca film, dan material jok mobil. Kaca film tipe termahal menggunaka VKool sedangkan entry level Mitsubishi Xpander Cross menggunakan kaca film Ice-u Konica Minolta. Terakhir yang tidak ada di varian terendah adalah cruise control. Wajar karena transmisi mobil diatur secara manual oleh pengemudi.

Toyota Rush 1.5 G M/T

Harga Rp245,5 juta



Konsep entry level yang ada di Toyota Rush dibandingkan varian tertinggi lainnya sama konsepnya dengan entry level Mitsubishi Xpander Cross dengan varian tertinggi lainnya. Intinya perbedaan hanya ada pada ornamen-ornamen tertentu seperti penggunaan material soft touch dan body kit yang masih terlihat standar.

Paling terlihat hanya ban yang ukurannya 16 inci. Beda dengan varian tertinggi Toyota Rush varian lain yang menggunakan ban berukuran 17 inci. Meski varian terendah mobil ini tetap menggunakan konsep Smart Key dengan Push Start Button.

All New Honda BR-V S M/T
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More