12 Alasan Memilih Honda City Hatchback RS untuk Mobil Harian

Rabu, 27 Oktober 2021 - 21:12 WIB
Honda City Hatchback RS adalah mobil harian 5-seater yang lincah, irit, bertenaga. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Honda City Hatchback RS adalah mobil hatchback terbaik yang ada di pasar saat ini. Dengan banderol Rp292 juta (keringanan PPnBM), harganya terbilang kompetitif dan fiturnya cukup banyak.

SINDOnews sudah mencoba menggunakan mobil tersebut selama dua pekan, hingga mendapat kesimpulan untuk siapa sebenarnya mobil ini ditujukan. Berikut 12 alasan untuk memilih Honda City Hatchback RS sebagai mobil harian:

BACA JUGA: Tips Memotret Lansekap Dramatis dan Mengagumkan ala Martha Suherman

1. Mobil Harian 5-Seater





Tampang Honda City Hatchback RS yang terlihat sporty. Foto-foto: Sindonews/Danang Arradian

Pembeli Honda City Hatchback RS adalah mereka yang mencari mobil harian yang lincah, irit, fun to drive (nyaman dikendarai), bertenaga, dan masih memiliki ruang kabin luas. Mobil ini cocok untuk profesional muda mid-level yang sehari-harinya berkendara ke kantor dari tempat tinggalnya di kawasan Bodetabek. Atau, keluarga yang sudah memiliki mobil 7-seater dan mencari mobil 5-seater untuk harian.

SINDOnews terus terang merasakan kenyamanan melakukan commuting dari Bogor-Jakarta menggunakan Honda City Hatchback RS . Konsumsi BBM-nya irit (rute kombinasi rata-rata mendapat lebih dari 1:14). Kelincahannya juga terasa saat menyalip di tol Jagorawi. Begitupun tenaga yang responsif (dengan paddle shift), serta suspensi yang lebih empuk dibandingkan Honda Jazz.

2. Seperti Membawa Sedan
Halaman :