9 Hal Mitsubishi Tentang Xpander Baru yang Perlu Anda Tahu dan Bisa Bikin Nafsu

Rabu, 10 November 2021 - 07:00 WIB
Selain itu, jelas yang baru adalah model lampu utamanya. Kini Xpander menggunakan lampu utama yang modelnya seperti huruf T dalam posisi tidur, atau Mitsubishi menyebutnya dengan istilah 'T-Shape'.



Perubahan yang sama juga terjadi di bagian belakang. Bumper belakang juga hadir dengan bentuk yang lebih kokoh. Begitu juga dengan lampu belakang model baru yang lebih moderen. Mitsubishi menyebutnya dengan 'New LED Rear Combination Lamp'.

Masuk ke kabinnya, suasana Xpander memang masih menggunakan layout yang sama. Hanya saja material soft touch, head unit layar sentuh berukuran 8 inci serta panel AC Digital membuat suasana jadi lebih mewah dan premium.

5. Material Soft Touch



Mitsubishi New Xpander kali ini menggunakan material soft touch sehingga ruangan interior terasa mewah. Elemen jahitan yang ada juga asli bukan cetakan seperti yang ada di Mitsubishi Xpander lama.

6. Palang Kemudi Baru



Setir mobil Mitsubishi Xpander baru diadaptasi dari Mitsubishi Evolution X. Palang kemudi ditambah dengan material baru yang membuat grip jadi lebih sempurna.

7. Auto Start Stop, Electric Parking Brake dengan Auto Hold



Tiga fitur baru yang sangat memudahkan pengemudi Mitsubsihi Xpander baru adalah auto start stop, rem tangagn elektris atau electric parking brake yang dipadukan dengan teknologi auto hold. Ketiga fitur itu melengkapi fitur yang sudah ada yakni cruise control, rear camera dan parking sensor.

8. USB Type C



Mitsubishi Xpander baru dilengkapi dua slot USB termasuk USB Type C. Slot USB itu dapat ditemukan di baris kedua penumpang dan di bawah dashboard mobil.

9. Tempat Minum Baru

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More