Nikmati Sederet Fitur Premiumnya, Hyundai CRETA Resmi Diluncurkan di GIIAS 2021

Sabtu, 27 November 2021 - 09:00 WIB
Kemudian, Vehicle Stability Management (VSM), sistem yang membantu kendaraan tetap dalam kondisi stabil pada saat meningkatkan kecepatan atau melakukan pengereman secara mendadak pada kondisi jalanan basah, licin, dan tidak mulus.

Hyundai CRETA juga dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, sistem bantuan pengemudi mutakhir dari Hyundai yang diciptakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Sistem di Hyundai SmartSense akan terus memantau area sekitar dan membantu memberikan keamanan lebih dari potensi bahaya pada saat mengemudi.

Performa Tangguh

Terkait segi performa, CRETA tak perlu diragukan lagi sebab dilengkapi dengan mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Teknologi tersebut memungkinkan CRETA mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. CRETA juga memiliki empat jenis mode berkendara atau Drive Mode untuk membantu menentukan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu: Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Hadir dengan Teknologi Inovatif

Hyundai semakin menjadi primadona karena menghadirkan teknologi inovatif terbarunya yaitu Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan Anda untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik CRETA untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Tidak hanya sampai di situ, Hyundai juga menghadirkan My Own CRETA, sebuah layanan yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Layanan spesial ini khusus disediakan untuk varian Trend dari CRETA. My Own CRETA tersedia di platform Click-to-Buy yang dapat diakses melalui website resmi HMID, www.hyundai.com/id/id.

Layanan khusus My Own CRETA memberikan pelanggan pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light. Semua pilihan tersebut akan membuka jalan ke lebih dari 9.000 kombinasi di dalam CRETA, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobil yang paling sesuai dengan kepribadiannya masing- masing.

Hyundai hadir dengan booth terbesar di GIIAS 2021 dan tampilkan 14 unit mobil serta 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif.

Selama pameran GIIAS 2021 berlangsung, tak hanya Hyundai Cetra yang dihadirkan Hyundai Motors Indonesia juga turut menghadirkan jajaran produk EV nya saat ini, yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, yang mana merupakan lini produk EV unggulan dari Hyundai yang sudah mendapat sambutan positif dari konsumen otomotif Indonesia. Tak hanya itu, Hyundai juga menghadirkan jajaran produk unggulannya mulai dari Hyundai STARIA, PALISADE, New SANTA FE.

Selain bisa menikmati fitur-fitur canggihnya, Hyundai Motors Indonesia juga memberikan banyak penawaran spesial menarik selama penyelenggaraan GIIAS 2021, yaitu:

1. Anda berkesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama GIIAS 2021. Hadiahnya mencakup: berbagai gadget terkini seperti Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy S Tab S7+, Samsung Galaxy Buds, Voucher BBM 1 juta rupiah, Kartu e-Money Hyundai 1 juta rupiah. Wow! menarik bukan?

2. Akses ke berbagai program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu;

a. Cicilan dengan bunga spesial, bunga 2,5% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor tiga tahun.

b. Down Payment Spesial 10%*

c. Smart Deal Financing mulai dari 3 jutaan untuk pembelian CRETA

Nah sudah tahu kan, sederet kecanggihan fitur-fitur dan promo spesial yang ditawarkan Hyundai Cetra. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia. Anda juga bisa menikmati pengalaman tak terlupakan dan test-drive kendaraan Hyundai terbaru ini. Untuk informasi lebih lengkap terkait kegiatan dan produk Hyundai, klik di sini .
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More