Popularitas MPV di Indonesia Diprediksi Pudar Berganti dengan SUV

Jum'at, 03 Desember 2021 - 06:00 WIB


Di saat yang sama, memasuki usianya yang ke-45 tahun di Indonesia, Bridgestone Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumennya. Sesuai dengan misi perusahaan untuk “Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi,” Bridgestone Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk serta layanan terbaik demi menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen.

“Di tingkat global, tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-90 tahun sedangkan di Indonesia tahun ini menandai 45 tahun eksistensi kami. Telah cukup banyak capaian yang berhasil kami raih, tidak hanya menjadi salah satu pemimpin pasar ban mendapatkan kepercayaan dari pasar domestik, produk Bridgestone Indonesia juga telah berhasil diekspor ke lebih dari 70 negara,” kata Mukiat Sutikno.

Bridgestone juga akan lebih meningkatkan layanan servisnya dengan terus menjajaki layanan mobile service melalui layanan Mobile Care untuk TOMO dan Mobile Service BTTC untuk menjangkau jaringan pelanggan yang lebih luas, dan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More