Datang ke Jakarta Modal Rp1,7 Juta kini Rizky Billar Punya Koleksi Mobil Rp9,8 Miliar

Selasa, 07 Desember 2021 - 19:35 WIB


Mobil ini adalah mobil terbaru yang dimiliki oleh Rizky Billar. Di kanal YouTube Cek N Ricek TV, Rizky Billar mengaku sudah lama ingin memiliki Lamborghini. Tidak hanya itu menurutnya Lamborghini juga jadi salah satu indikator kesuksesan. Di Indonesia harga Lamborghini Aventador sangat fantastis yakni mencapai Rp6,4 miliar.

2. Ferrari California



Mobil sport buatan Italia ini jadi mobil yang paling sering ditampilkan oleh Rizky Billar di akun Instagramnya. Perlu dicatat Ferrari Roma sudah tidak diproduksi lagi dan digantikan oleh Ferrari Portofino.

Di jajaran mobil Ferrari, Ferrari California merupakan produk entry level atau yang termurah dibanding lainnya. Namun jangan salah harga barunya dulu harus ditebus di angka Rp2,4 miliar.

3. BMW M3 320i



Selain Ferrari California, Rizky Billar juga sangat setia dengan mobil sport buatan Jerman, BMW M3 320 produksi tahun 2012. Meski tergolong berumur, mobil sedan sport itu masih dijual di atas harga Rp1 miliar.

Mobil itu begitu diminati karena meski mempunyai performa yang sangat tinggi BMW M3 masih bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More