Kumpan Hadirkan Dua Skuter EV Retro Unik, Keren dan Banyak Warna

Senin, 08 Juni 2020 - 11:35 WIB
Skuter kumpan 54 Inspire dan 54 Iconic.FOTO/ IST
BERLIN - Trend skuter terus merangsek naik, hal ini membuat produsen automotif Jerman Kumpan merilis dua skuter 54 Inspire dan 54 Iconic yang baru, yang menggabungkan estetika vintage dengan motor listrik.

Model 54 adalah versi baru Ri 1954. Skuter ini menawarkan teknologi yang hampir sama dengan Ri 1954 tetapi dengan harga yang jauh lebih murah.

Ikon Model 54 memiliki motor listrik 4.000 watt yang kuat untuk kecepatan tertinggi 70 km / jam.

BACA JUGA - Keadaan Genting, NASA Deteksi Asteroid Besar Sedang Melesat Menuju Bumi





Skuter ini menyediakan ruang untuk tiga baterai lithium yang dapat ditukar dengan total jarak berkendara 186 km (62 km per baterai). BACA JUGA - Harga Motor 2 Tak Terus Naik, Honda Dio Muncul dengan Wajah Baru

Skuter ini mudah ditangani untuk digunakan di kota-kota. Skuter memiliki kompartemen penyimpanan yang dapat dikunci di bawah jok dan memiliki kotak sarung tangan dan kotak telepon yang dapat dikunci dengan port USB charge.



Skuter memiliki sistem tanpa kunci yang memungkinkan untuk menggunakan skuter melalui aplikasi di ponsel. Skuter ini terhubung dengan cloud seperti mobil Tesla dan menerima pembaruan perangkat lunak Over-the-Air (OTA) untuk fitur-fitur baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More