10 Mobil Baru yang Diprediksi Rilis di 2022, Apa Saja?

Selasa, 18 Januari 2022 - 07:05 WIB
Selain menyasar segmentasi baru, mobil listrik jadi salah satu fokus pabrikan otomotif tahun ini. Tampak mobil konsep Honda SUV RS. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Tahun ini akan jadi tahun yang menarik bagi industri otomotif . Sebab, sejumlah pabrikan sudah menyiapkan senjata produk baru untuk membuat persaingan pasar semakin kompetitif.

Mobil baru yang akan hadir bervariasi. Beberapa di antaranya merupakan kategori kendaraan ramah lingkungan. Nah, berikut ini daftar mobil baru yang kemungkinan akan rilis di Indonesia pada 2022:



1. Toyota

Toyota sudah menghadirkan berbagai produk dari beberapa segmen. Seperti Land Cruiser 300 dan Fortuner varian terbaru. Sebelumnya Fortuner digadang-gadang akan meluncurkan model Legender. Selain dua model itu, Toyota dikabarkan akan meluncurkan Innova Hybrid dan Veloz hybrid.



2. Honda

Honda memang belum mengkonfirmasi soal kebenaran produk apa yang akan rilis tahun ini. Namun ada dugaan perusahaan akan merilis mobil konsep yang bertajuk SUV RS Concept.

Mobil yang sebelumnya sempat dipamerkan pada ajang GIIAS 2021 ini bukan tidak mungkin akan dipasarkan tahun ini, bersaing dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Nissan Magnite, hingga Renault Kiger.

3. Suzuki
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More