Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB
Jadi segala hal yang berhubungan dengan Michael Jordan seakan ingin dihilangkan.Hal itulah yang membuat banyak orang tidak berminat dengan Mercedes-Benz S-Class Coupe 1996 milik legenda klub Chicago Bulls itu.

2. Tupac Shakur BMW Seri 7



Tidak ada orang yang mau beli mobil yang jadi lokasi pembunuhan meski sudah didandani agar tampil makin istimewa. Hal itu terjadi pada BMW Seri 7 milik penyanyi Tupac Shakur.

Mobil itu hingga kini masih mencari pemilik baru yang ingin membawanya pulang. Sayang belum ada orang yang mau mengeluarkan uang untuk mobil sedan flagship BMW itu.

Maklum semua orang tahu kalau mobil itu merupakan lokasi terbunuhnya Tupac Shakur. Saat itu seorang penggemar menembak mati pelantun lagu California Love yang tengah bersantai di dalam mobil BMW Seri 7.

3. Dennis Rodman Hummer H1



Pebasket NBA Dennis Rodman hingga kini masih bingung menjual mobil kesayangannya Hummer H1. Namun hanya orang nekat yang mau membeli mobil pebasket legendari dari Detroit Pistons dan Chicago Bulls itu.

Pasalnya mobil itu memiliki grafiti yang tidak sedap dipandang. Dennis Rodman banyak memasang gambar wanita bugil di mobil SUV kesayangannya itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More