Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB
Apalagi track record mobil itu juga kerap bermasalah. Dennis Rodman tergolong orang yang serampangan dalam mengendarai mobilnya. Jadi wajar saja tidak ada orang yang hingga kini mau membeli mobil Hummer H1 itu.

4. Al Capone Cadillac Series 341



Gengster legendaris Amerika Serikat, Al Capone memiliki mobil yang sangat terkenal Cadillac Series 341. Mobil itu merupakan mobil sedan pertama antipeluru yang dibuat secara individu.

Saat ini mobil milik Al Capone itu masih belum berhasil dijual oleh rumah lelang Celebrity Car Las Vegas. Mobil itu masih dijual di harga USD1 juta atau setara Rp14,3 miliar.

5. Nicolas Cage Bentley S2 Continental Park 1962



Aktor Nicolas Cage hingga kini masih berupaya menjual mobil klasik kesayangannya Bentley S2 Continental Park produksi tahun 1962. Mobil itu padahal dijual dengan harga yang lumayan terjangkau untuk sebuah mobil klasik mewah yakni USD225.000 atau setara Rp3,2 miliar.

Hanya saja hingga kini mobil itu masih belum juga berpindah tangan. Sampai-sampai pemeran film Gone in 60 Seconds itu menyerahkan mobil itu ke rumah lelang Classic and Sport Car sampai ketemu dengan pemilik baru.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More