All New Honda BR-V Mulai Dikirim ke Sumatera, Kalimantan, Hingga Papua

Sabtu, 22 Januari 2022 - 21:24 WIB
Penyerahan perdana All New Honda BR-V ke konsumen di Medan dan Makassar, Sabtu (22/1). Foto: dok HPM
JAKARTA - All New Honda BR-V akhirnya resmi diserahterimakan ke konsumen di luar daerah. Terutama di Medan dan Makassar, pada Sabtu (22/1) di Regale Convention Center Medan dan Trans Studio Makassar.

”Penyerahan low SUV terbaru Honda itu sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua,” beber Direktur Main Dealer Honda Outside Java Mariana Budiman.

Honda BR-V pertama diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015.

Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.





Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya.

Beberapa fitur yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, serta Smart Entry System.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More