Panen Hujatan, Ini Klarifikasi Peserta Konvoi Mobil Mewah yang Ditindak Polisi

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:28 WIB
Dia berharap klarifikasi itu bisa menjelaskan dan meluruskan kesalahpahaman yang terjadi. Apalagi saat ini banyak netizen yang mengomentari kejadian itu tanpa paham kondisi di lapangan.



Sebelumnya penindakan konvoi mobil mewah di jalan tol itu dilakukan oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) dan diinformasikan oleh akun Twitter dan Instagram @tmcpoldametro pada Minggu (23/1/2022) sekitar pukul 11.07 WIB. Bahkan, ada pula foto-foto saat petugas melakukan penindakan pada sejumlah mobil mewah tersebut.

Selain itu, ada pula foto-foto kemacetan yang terjadi akibat iring-iringan mobil mewah tersebut. Kemacetan terjadi lantaran iring-iringan mobil mewah tersebut melakukn dokumentasi hingga menutupi jalanan.

Adapun peristiwanya terjadi di dalam ruas jalan tol Andara KM 02+400 pada Minggu (23/1/2022).Unggahan itu juga banyak dikomentari oleh netizen, salah satunya mendukung tindakan petugas yang melakukan penindakan pada iring-iringan mobil mewah yang arogan tersebut. Tak sedikit pula yang berkomentar pedas dan mengkritik perbuatan pengemudi mobil mewah itu karena dinilai tak tahu aturan
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More