Diajari Anak, Simon Cowell Akhirnya Beli Mobil Listrik Tesla

Senin, 24 Januari 2022 - 19:00 WIB
Juri Americas Got Talent Simon Cowell akhirnya mencoba mobil listrik Tesla. Foto/IST
JAKARTA - Juri America's Got Talent, Simon Cowell akhirnya membeli mobil listrik Tesla karena diajai oleh anaknya mengenai isu lingkungan. Diungkap oleh Mirror, Eric anak dari Simon Cowell dan Lauren Silverman, memiliki kepedulian yang tinggi pada lingkungan.

Hal itu unik karena saat ini Eric masih berusia 7 tahun. Hanya saja putra dari Lauren Silverman itu sudah mulai menunjukkan kepedulian itu dengan gemar bersih-bersih lingkungan. Hal itu pula yang membuat produser televisi asal Inggris itu tergerak membeli mobil listrik.

"Setiap kali Eric datang ke pantai, dia selalu membersihkan pantai dari sampah. Saya rasa masalah lingkungan sudah saatnya kita anggap serius dan saya sudah memulainya dengan beli Tesla ," ujar Simon Cowell.







Bagi pria kelahiran 7 Oktober 1959 itu, Tesla akan menambah daftar mobil yang ada di garasinya. Mobil itu jadi istimewa karena jadi satu-satunya mobil listrik yang ada di garasi Simon Cowell. Sebelumnya mobil yang dia miliki adalah mobil mewah dan mobil sport seperti Rolls-Royce, Lamborghini Gallardo, Bugatti Veyron dan Jaguar Eagle Speedster.

Seluruh koleksi mobil yang dia miliki memang merupakan mobil-mobil yang butuh bahan bakar dalam jumlah besar. Tidak heran jika banyak yang menilai langkah Simon Cowell untuk peduli lingkungan masih belum berdampak besar.





Bahkan rekannya di Britain's Got Talent David Walliams mengatakan Simon Cowell lupa kalau dia masih pergi ke berbagai negara di dunia dengan pesawat jet pribadi.

"Kamu Masih jauh dari going green," kata David Walliams kepada Simon Cowell.
(wsb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More