Edisi Nostalgia Lego Vespa 125 Ini Auto Bikin Kepincut!

Rabu, 09 Maret 2022 - 17:10 WIB


Florian Muller, Desainer Senior di LEGO Group, menyebut bahwa tantangan terbesarnya adalah menciptakan kembali detail dari model asli Vespa untuk merayakan Vespa klasik tahun 1960-an.

”Tapi, juga jadi bagian favorit saja dalam mendesain set ini. Pengalaman luar biasa untuk bekerja dengan tim Vespa dalam menciptakan mahakarya otomotif yang menakjubkan ini,” katanya.

Florian menyebut bahwa lego set itu seperti membawanya kembali ke masa lalu dan membiarkan imajinasinya mengalir saat mendesain. ”Saya berharap penggemar juga dapat memiliki pengalaman yang sama,” katanya



Head of the Piaggio Group Design Center Marco Lambri menyebut bahwa Lego dan Vespa memiliki kesamaan. Yakni, sama-sama mampu menjangkau berbagai usia. ”Sebagai desainer, tantangan yang dihadapi adalah dalam membuat bentuk Vespa yang halus dari kepingan Lego, kami percaya tantangan ini telah berhasil kami taklukan,” ujarnya.

Tidak disebutkan kapan Lego X Vespa ini mulai dijual. Tapi, yang jelas akan jadi rebutan dan bahkan bisa dijual lagi di marketplace dengan harga yang jauh lebih mahal.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More