Perbandingan Fitur Honda BR-V Prestige Honda Sensing dan BR-V Prestige

Kamis, 10 Maret 2022 - 20:41 WIB
Terakhir, sistem audio video di model BR-V tertinggi sudah menggunakan layar sentuh 7 inci dengan fungsi seperti Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone dimana pengguna bisa menjalankan Android Auto maupun Apple Car Play (fitur ini juga sudah tersedia di tipe Prestige). Untuk harga All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing dibanderol Rp342.900.000.

Kedua varian BR-V Prestige ideal untuk konsumen yang memang suka mengemudi. Atau, keluarga penggemar petualang yang sering melakukan perjalanan jarak jauh (road trip) ke luar kota. Sebab, mereka bisa merasakan ketangguhan dan kepraktisan SUV dalam melibas berbagai kondisi jalan sambil tetap merasakan kemewahan kabin serta kecanggihan teknologi.

Adapun untuk model BR-V Prestige dengan Honda Sensing ideal bagi mereka yang memiliki bujet lebih dan mendambakan SUV 7-seater dengan fitur tercanggih di kelasnya. Mereka adalah para penggemar teknologi atau tech savvy yang ingin merasakan teknologi cutting edge tidak hanya di smartphone ataupun laptop, namun juga di dalam mobil mereka.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More