Nissan Magnite 7 Kursi Bakal Bikin Panas Segmen SUV Kompak

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:41 WIB
Nissan Magnite 7 Seater menggunakan basis Nissan Magnite 5 seater yang juga dijual di Indonesia. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
JAKARTA - Pasar SUV kompak dengan tujuh kursi penumpang bakal makin menggoda. Pasalnya Nissan berencana merombak Nissan Magnite jadi 7 kursi penumpang.

Tentunya kehadiran Nissan Magnite 7 Seater itu bakal jadi pilihan yang menarik. Pasalnya populasi segmen mobil itu masih belum terlalu padat. Saat ini setidaknya SUV kompak dengan 7 kursi penumpang hanya diisi oleh KIA Sonet 7 Seater.

Mobil itu sendiri sudah dijual di Indonesia dengan rentang harga Rp199,5 juta hingga Rp296 juta. Jadi Nissan Magnite 7 Seater tentu akan jadi pilihan yang menarik selain KIA Sonet 7 Seater.







Proses pengembangan Nissan Magnite sendiri akan dilakukan di India. Sama seperti Nissan Magnite 5 Seater yang juga dijual di Indonesia.

Disebutkan Cartoq Nissan Magnite 7 Seater awalnya akan menggunakan platform Renault Triber. Hal itu dimungkinkan karena kedua mobil itu memang berada dalam satu aliansi.

Hanya saja hal itu urung dilakukan karena produk-produk rebadge aliansi Nissan dan Renault tidak pernah berhasil menggoda konsumen. Alhasil Nissan berketetapan menggunakan basis Nissan Magnite 5 Seater sebagai pengembangan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More