Honda Tantang Pemilik Brio Adu Jago Slalom Berebut Hadiah Rp60 Juta

Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:10 WIB
kategori komunitas) dimana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp4.000.000.

Rangkaian seri BSC 2022 dimulai Sabtu 14 Mei 2022 bertempat di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan. Setelah itu diikuti di berbagai kota besar lainnya seperti di kota Bandung, Semarang dan Surabaya.

Sebelumnya, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café, Jakarta, 23 April 2022 lalu sekaligus dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 d www.honda-indonesia.com/bsc serta sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI.



“Melalui Brio Slalom Challenge, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan,” beber Yusak Billy, Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

”Pembagian kelas mulai amatir hingga profesional menunjukkan setiap orang dapat berkompetisi di ajang ini dan berkesempatan untuk menjadi juara. Ini sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” ungkap Billy.



Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara serupa, yakni Brio Saturday Night Challenge pada 2013 & 2019 masing-masing sebanyak 3 seri dan 4 seri di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More