Honda Brio RS Urbanite Jadi Mobil Resmi COC Balap ISSOM 2022, Ini Tampangnya!

Sabtu, 14 Mei 2022 - 18:32 WIB
loading...
Honda Brio RS Urbanite Jadi Mobil Resmi COC Balap ISSOM 2022, Ini Tampangnya!
Honda mengenalkan New Honda Brio RS Urbanite edition sebagai Official Car Clerk of the Course untuk ISSOM 2022. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - New Honda Brio RS Urbanite Edition resmi jadi mobil resmi COC (Clerk of The Course) dari komite balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 di Sirkuit Sentul.

Mobil New Honda Brio RS Urbanite Edition COC ditampilkan untuk pertama kalinya di acara Honda Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di Edutown BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14 Mei 2022).

New Honda Brio RS Urbanite Edition akan mulai digunakan menjadi mobil COC di putaran kedua ISSOM 2022 yang akan diselenggarakan pada Juni 2022 mendatang. Livery mobil edisi spesial tersebut cukup unik. Menggunakan kombinasi warna biru langit, putih dan oranye, serta tulisan COC dan RS besar di kedua sisinya. Warnanya cerah dan sedap dipandang.

Selain New Honda Brio RS Urbanite Edition, Honda juga menurunkan beberapa mobil sebagai Official Car di ajang ISSOM 2022. Yakni All New Honda Civic RS yang menjadi mobil Safety Car serta Honda City Hatchback RS sebagai mobil Fast Doctor.

Karakter Sporty
Honda Brio RS Urbanite Jadi Mobil Resmi COC Balap ISSOM 2022, Ini Tampangnya!

New Honda Brio RS Urbanite Edition memang memiliki karakter sporty serta memiliki performa mesin responsif. Mobil tersebut dibekali teknologi dan fitur keselamatan terdepan di kelasnya. Maka, sangat ideal dengan perannya sebagai Official Car di ISSOM 2022.

Bukan itu saja, Honda Brio juga digunakan sebagai mobil balap di ajang ISSOM 2022 yaitu di ajang Honda Brio Speed Challenge dan juga Indonesia Touring Car Championship.

New Honda Brio RS Urbanite Edition dirlis pada 20 April 2022. Targetnya adalah anak muda yang menginginkan Honda Brio dengan tampilan lebih sporty, stylish dan hype.

Model terbaru dari varian Urbanite Edition ini menampilkan berbagai perubahan dari sisi eksterior. Juga, dua pilihan warna baru.
“Honda Brio merupakan salah satu produk Honda terpenting di Indonesia,” beber Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Menurut Billy, Honda Brio adalah model dengan penjualan tertinggi dan bahkan tidak hanya sukses di pasar domestik. Tapi juga internasional.

”Setelah dirilis pada 20 April 2022 silam, New Honda Brio RS Urbanite Edition akan mulai digunakan sebagai salah satu Official Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap sejak 2013 hingga sekarang,” ungkapnya.



Honda sebelumnya pernah menampilkan berbagai line up mobilnya menjadi Official Car ISSOM di Sirkuit Sentul sejak 2012. Dimulai dari model Sport Hybrid Honda CR-Z kemudian diikuti Honda Civic Sedan, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback Turbo hingga New Honda Civic Hatchback RS Turbo pada 2021 lalu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)