Membuktikan DNA Balap All New Honda HR-V 1.5 RS Turbo di Sirkuit Mandalika

Senin, 30 Mei 2022 - 13:35 WIB
Alvin memacu mobilnya cukup cepat. Tapi, All New Honda HR-V Turbo RS yang dikendarai SINDOnews sama sekali tidak kesulitan menempel ketat di belakangnya.

SINDOnews juga suka sekali dengan mesin 1.500 cc 4-silinder Turbocharger yang mampu memompa tenaga 177 PS dengan torsi maksimal 240 Nm. Mesin yang disalurkan ke dua roda depan melalui transmisi CVT itu memang tidak sampai “ngejambak”, tapi torsinya terasa sekali.

Bahkan SINDOnews bisa mengatur mode pengemudi/driving mode, yakni Sport untuk menjaga RPM-nya tetap tinggi dan responsif. Kecepatan tertinggi yang dicapai SINDONews adalah 145 kilometer/jam di trek lurus.



Bisa dibilang ini pengalaman lengkap:mencoba mobil SUVkencangdi sirkuit dengan kualitas aspal terbaik di dunia,denganpemandangan terindah di dunia.

Membuktikan DNA Balap Honda



Mobil Honda memang kental DNA balap. Ini tercermin dari keasyikan mengemudi (fun to drive) mobil mereka, mulai city car, MPV, juga SUV. Dan cara paling tepat untuk membuktikan DNA balap Honda lewat sirkuit. Terbukti sebagai medium SUV, All New Honda HR-V Turbo RS sangat asyik dikendarai di sirkuit, sangat asyik dipacu dalam akselerasi tinggi, mengerem mendadak, dan menikung diatas 100 km perjam.

Mulanya, SINDOnews ingin ”menyiksa” mobil All New Honda HR-V Turbo RS di sirkuit. Tapi, ternyata All New Honda HR-V Turbo RS sama sekali tidak tersiksa. Justru sangat menikmati trek Mandalika.

Memang banderol All New Honda HR-V Turbo RS yang mencapai Rp513 juta terbilang tinggi. Tapi, ini adalah medium SUV yang sangat lengkap. Teknologinya canggih lewat Honda Sensing.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More