Jajal New Daihatsu Sirion Libas Jalan Berkelok Sulawesi Utara

Kamis, 23 Juni 2022 - 00:02 WIB


Karakter fun to drive kian dikuatkan dengan kehadiran transmisi D-CVT untuk akselerasi yang lebih responsif. Demi meningkatkan kenyamanan di balik kemudi, New Sirion dilengkapi dengan air purifier. Mengingat pandemi Covid-19 yang belum benar-benar tuntas, ini sentuhan esensial.

Anda juga akan merasa aman ketika mengetahui mobil ini memiliki fitur Speed Sensing Door Lock. Ketika melaju lebih dari 20 km/jam, pintu akan otomatis mengunci. Ini akan menghilangkan kekhawatiran soal keselamatan penumpang.

Terutama ketika membawa sang buah hati. Fitur Hill Start Assist (HSA) memastikan Anda untuk bisa menguasai kendaraan ketika berhenti di jalan mendaki. Ada waktu beberapa detik sebelum mobil bergerak mundur.



Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Dendy Triyanto, menjelaskan bahwa transmisi CVT lebih sesuai dengan kebutuhan dengan sensasi berbeda dalam bekendara.

”Transmisi CVT lebih irit jika dibandingkan AT. Saat di putaran tinggi, dengan transmisi CVT, kerja mesinnya tidak terlalu berat, yang membuat mobil ini menjadi lincah dengan berbagai medan yang berat,” katanya.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More