10 Mobil Irit di Indonesia yang Paling Banyak Berseliweran

Selasa, 05 Juli 2022 - 22:06 WIB
10 mobil irit di Indonesia yang paling banyak berseliweran. FOTO/ IST
JAKARTA - Ketika hendak membeli mobil, konsumsi bensin tentu menjadi salah satu faktor yang jadi pertimbangan. Terutama untuk penggunaan harian, tentunya tidak mau dong membeli mobil yang boros bensin.



Mobil yang boros bensin pastinya akan mengganggu stabilitas keuangan. Nah agar tidak salah memilih, berikut ini adalah 10 mobil irit di Indonesia, seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (5/7/2022).

1. Honda Brio

Honda Brio menjadi salah satu mobil paling irit konsumsi bahan bakar di Indonesia. Bagaimana tidak, mobil city car ini bisa mendapatkan angka konsumsi bahan bakar yang impresif sebesar 30,1km/liter dalam rute tol.



2. Toyota Agya

Toyota Agya memang dihadirkan untuk memenuhi permintaan akan mobil irit bahan bakar dan harga terjangkau. Mobil yang memiliki 5 kapasitas penumpang ini mendapatkan angka bahan bakar mencapai 19,3 km/ liter.

3. Daihatsu Ayla

Selain desainya yang elegant dan harganya yang terjangkau, Daihatsu Ayla juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang super hemat. Bayangkan saja, angka konsumsi bahan bakar Daihatsu Agya sebesar 19,5 km/liter.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More