Menapaki Jejak Sukses BeaconCream, YouTuber Gaming 2,57 Juta Subscriber

Jum'at, 26 Juni 2020 - 15:10 WIB
Hebatnya, di tengah keberhasilannya menjadi seorang Youtuber gaming yang populer di Indonesia, Nelson masih membiasakan diri untuk mengedit videonya sendiri. "Dari Youtube, saya belajar banyak. Semua orang apapun kekurangannya dapat mencapai mimpinya apabila mau terus belajar dan berusaha mengembangkan diri," ungkapnya.

Sukses dengan kontennya, Nelson pun masih terus mengejar mimpinya menuju 10 juta subscriber. Supaya tercapai, dia pun terus konsisten membuat konten video yang menghibur para penontonnya.

Selain aktif di YouTube, Nelson juga berkiprah di media sosial lainnya seperti Instagram, dirinya dikenal juga sebagai seorang selebgram. Nelson memiliki akun Instagram yang bernama @beaconcream yang sudah memiliki lebih dari 500.000 pengikut atau followers.

Keseriusannya dalam menggarap konten-konten berkualitas, membuat dirinya mendapatkan dua penghargaan bergengsi, yakni Silver Play Button Youtube (2017) dan Gold Play Button Youtube (2019). Selain itu, dirinya juga tercatat sebagai mahasiswa beasiswa 100% di Binus University.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More