Rasakan Sensasi Tenaga dan Fitur New Honda ADV 160 di Puncak Bogor

Kamis, 21 Juli 2022 - 00:33 WIB
Akselerasi responsifnya didapatkan saat rombongan melewati kawasan Stadion Pakansari, Bogor dan kawasan Sentul City yang cenderung lurus, beraspal halus dengan kontur jalan sedikit naik turun.

Meninggalkan kawasan Sentul City menuju Pendopo Ciherang dan Curug Leuwi Hejo, kekuatan mesin baru New Honda ADV160 dengan tenaga maksimal 18,3 kW @8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm @6.500 rpm mampu menaklukkan kondisi jalanan berliku, menanjak curam-landai. Tenaga dan torsi yang dihasilkan memanjakan pengendaranya.

Kenyamanan posisi berkendara ditunjang dengan jok lebih rendah membuat para rider nyaman menikmati kondisi macet atau stop & go karena jangkauan kaki yang lebih menapak ke tanah. Windscreen diset dengan posisi lebih tinggi, mampu menahan angin di sekitar perbukitan Sentul dan Puncak 2, sekaligus memberikan kenyamanan untuk berkendara jarak jauh.



Sepanjang perjalanan touring, peserta juga bisa memanfaatkan fitur baru yang semakin canggih. USB charger yang praktis, bisa digunakan mengisi ulang daya baterai gadget tanpa adaptor tambahan selama trip.

Full digital panel meter memberikan informasi semakin lengkap. Paling baru, terdapat poin RPM meter dan trip duration untuk menambah informasi selama touring, ditampilkan via layout panel meter yang semakin besar dan jelas. Suhu dingin di kawasan puncak pun, dapat dibaca di panel meter baru New Honda ADV 160 ini.

Paling menarik, kapasitas bagasi semakin besar menjadi 30 liter. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membawa barang kebutuhan selama perjalanan mengeksplorasi berbagai destinasi menarik.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More