Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:00 WIB
2. Honda Brio



Bentuk kompak dengan tampilan sporty membuat Brio digemari oleh semua kalangan. Tak hanya itu, Honda juga sukses hadirkan handling yang lincah dan menyenangkan. Mesin berkapaitas 1.2 liter juga mampu hadirkan performa yang mumpuni plus konsumsi bahan bakar yang efisien. Tak hanya itu, Brio juga favorit untuk dimodifikasi bagi yang ingin tampil lebih eksklusif.

3. Toyota Avanza



Toyota Avanza masih mampu jadi yang terfavorit di kelas MPV kompak bermesin 1.300 cc dan 1.500 cc. Toyota Avanza masih mampu menjadi penguasa di kelas Low MPV mesin 1.3 liter dan 1.5 liter. Toyota juga hadirkan Toyota Veloz yang merupakan versi mewah dan fitur yang lebih lengkap. Soal fungsionalitas, efisiensi dan kepraktisan, tak perlu meragukan Toyota Avanza yang telah membuktikan sebagai salah satu model dengan penjualan tersukses di Indonesia. Di pasar mobil bekas, Toyota Avanza juga masih menjadi salah satu primadona.

4. Honda Jazz



Meski sudah tak lagi diproduksi, namun popularitas Honda Jazz masih cukup baik di mata konsumen.Semua orang tentu sudah sangat familiar dengan nama Honda Jazz. Mobil kompak Honda ini selalu mampu menjadi favorit di setiap generasinya. Meski sudah tak lagi diproduksi, tak membuat versi bekasnya dijauhi. Jazz paling cocok bagi Anda yang menginginkan mobil kompak dengan tampilan sporty namun dengan kepraktisan layaknya sebuah MPV. Interiornya pun cukup lega untuk kelima penumpangnya.

5. Honda HR-V
Halaman :