Bujet Terbatas, Ini Daftar Mobil Bekas yang Banyak Dicari di Indonesia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:00 WIB


Honda HR-V tawarkan tampilan modis namun tetap praktis layaknya sebuah SUV atau crossover Untuk pasar Indonesia, HR-V ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni 1.5 liter dan 1.8 liter. Mesin 1.5 liter menjadi yang terfavorit lantaran mampu menawarkan efisiensi serta performa lebih baik.

Namun jika Anda menginginkan performa lebih baik, maka opsi mesin 1.8 L jawabannya. Selain manual dengan 5 percepatan, HR-V juga ditawarkan dengan transmisi CVT yang menjanjikan pengendaraan lebih praktis dan menyenangkan.

6. Toyota Sienta



Toyota Sienta tawarkan desain unik dan pintu sliding door elektrik yang praktis.Desainnya memang sangat mengesankan Jepang, dengan menggunakan pintu sliding door yang dapat dioperasikan secara elektrik. Dengan dimensinya yang kompak namun lapang, membuatnya ideal untuk keluarga mudah yang membutuhkan sebuah mobil keluarga yang kekinian dan efisien. Nama besar Toyota juga menjadi jaminan atas ketersediaan layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

7. Toyota Kijang Innova



Sang jawara MPV di Indonesia dari generasi ke generasi. Inilah MPV favorit di Indonesia dari generasi ke generasi. Pada generasi Kijang Innova dan Innova Reborn tetap mampu menjadi salah satu MPV terfavorit di Indonesia. Varian diesel sangat diminati lantaran memiliki performa yang responsif dan lebih irit bahan bakar. Jaminan kualitas dan daya tahan khas Toyota juga menjadi salah satu faktor penunjang Innova masih jadi favorit di pasar mobil bekas.

8. Suzuki Ertiga
Halaman :