5 Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

Selasa, 27 September 2022 - 16:22 WIB
Sejumlah merk oli motor matic cukup banyak ditemui dan digunakan pengendara di Indonesia. Foto DOK Ist
JAKARTA - Sejumlah merk oli motor matic cukup banyak ditemui dan digunakan pengendara di Indonesia. Dalam perannya, oli merupakan salah satu komponen penting dalam kendaraan .

Disamping untuk melumasi komponen lain pada motor, oli juga berperan dalam menjaga kondisi mesin motor agar tetap bekerja secara optimal. Saking pentingnya, pemilik kendaraan wajib menggantinya secara berkala untuk menghindari kerusakan pada mesin atau komponen lainnya.

Baca juga : Awas Salah Pakai! Ini Perbedaan Oli Motor Matic dan Oli Motor Manual

Berikut lima rekomendasi oli motor matic terbaik di Indonesia :

1. Yamalube Matic Oil



Rekomendasi pertama dalam daftar ini adalah Yamalube Matic Oil. Dikutip dari laman Yamaha, oli ini dirancang khusus untuk mesin motor matic 4-Tak generasi pertama yang membutuhkan durability mesin, sehingga performanya tetap konsisten dan optimal.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki Yamalube Matic Oil diantaranya adalah memberi performa dan perlindungan mumpuni untuk mesin motor matic, menjaga mesin matic tahan lama dengan aditif anti-karat dan korosi, hingga memberikan gesekan rendah dengan kandungan Molybdenum.

2. AHM Oil MPX2

Beralih ke Honda, AHM Oil MPX2 juga bisa menjadi pilihan oli motor matic Anda. Dikutip dari laman Honda, dengan volume sekitar 0,8L oli ini dirancang Honda R&D Japan dengan performa lubrikasi mumpuni yang bisa melindungi motor dan menjadikannya lebih irit namun bertenaga.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More