Cari yang Paling Keren, Ini Komparasi Interior Xpander Cross Baru dengan yang Lama

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 10:00 WIB
Interior New Mitsubishi Xpander Cross mengalami peningkatan yang sangat melimpah dibanding yang lama. Foto/IST
JAKARTA - New Mitsubishi Xpander Cross memiliki interior baru yang cukup menarik. Setidaknya perubahan yang ada di bagian dalam mobil Low SUV andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) itu cukup mengimbangi perubahan yang terjadi di bagian eksterior.

Hanya saja masih banyak orang yang menganggap enteng perubahan di bagian interior. Masih ada yang menganggap bahwa perubahan tersebut hanyalah sekadar penyegaran belaka.

Padahal perubahan yang diberikan Mitsubishi ke interior New Mitsubishi Xpander Cross justru terbilang melimpah. Misalnya saja palang kemudi yang mirip dengan palang kemudi Mitsubishi Pajero Sport.



Palang kemudi baru itu bukan sekadar memindahkan palang kemudi belaka. Palang kemudi baru itu justru memudahkan pengemudi New Mitsubishi Xpander Cross untuk lebih baik dalam mengontrol gerakan mobil serta memudahkan dalam mengakses berbagai fitur yang tersedia.





Palang kemudi juga terasa lebih canggih karena hadirnya panel indikator Full LED. Panel indikator itu bukan terlihat keren secara tampilan tapi juga memudahkan pengemudi memantau kendaraan. Baik itu posisi kecepatan, AYC, dan informasi-informasi lainnya.

Hal itu tentu saja akan membuat berkendara menjadi menyenangkan dan nyaman karena berbagai informasi tersaji dengan jelas di hadapan pengemudi. Untuk meningkatkan unsur modern, mobil ini dilengkapi wireless charging. Sehingga, membuat nuansa interior jadi naik kelas karena dengan meletakkan smartphone pada area charger maka daya akan terisi secara otomatis tanpa ada kabel yang terhubung.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More