9 Fakta Unik Honda WR-V, Small SUV Pertama Honda di Indonesia

Rabu, 02 November 2022 - 20:23 WIB
4. Ground Clearance Tertinggi di Kelasnya

Honda WR-V diklaim memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, mencapai 220mm. Sehingga memberikan rasa aman saat melalui berbagai kondisi jalan. Velg yang digunakan 17 inci dan 16 inci (tipe non RS).

5. Kargo 380 Liter

Proporsi kabin Honda WR-V ramping, namun tetap memberi ruang lebih nyaman dan lapang. Ruang bagasi mobil ini dapat menampung 380 liter. Kursi baris kedua yang dapat dilipat hingga 40:60.

6. Lebih Kedap

Kekedapan kabin Honda WR-V menggunakan bahan peredam semprotan bisa dan struktur panel tertutup di sekitar area panel bodi mobil sehingga menghasilkan tingkat kesenyapan yang lebih baik, mencegah debu dan bau tidak sedap dari luar.

7. Tenaga Terbesar

Honda WR-V menggunakan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC 4 silinder segaris DBW, 16 katup yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, yang terbesar di kelasnya.

8. Teknologi Paling Canggih di Kelasnya

Honda WR-V dilengkapi fitur pertama di kelasnya seperti Walk-Away Auto. Fungsinya untuk mengunci pintu secara otomatis beberapa saat setelah pengemudi berjalan minimal 2 meter atau lebih dari mobil.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More