Sesuaikan Kebutuhan, Ini Kelebihan 4 Varian Hyundai IONIQ 5

Jum'at, 25 November 2022 - 10:34 WIB
Kelebihan varian Hyundai IONIQ 5 perlu dicermati konsumen guna menyesuaikan kemampuan beli dan kebutuhan. Foto/IST
JAKARTA - Sesuaikan kebutuhan Anda, ini kelebihan empat varian Hyundai IONIQ 5 yang perlu diketahui. Apa saja kelebihannya? Mobil listrik Hyundai IONIQ 5 saat ini jadi sensasi tersendiri. Mobil listrik yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat itu diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

Sampai-sampai PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) harus kerja keras untuk memenuhi permintaan konsumen. Saat ini permintaan yang paling tinggi ditunjukkan oleh varian Hyundai IONIQ 5 Signature Long Range.

Berdasarkan data penjualan wholesales Oktober 2022 yang dikeluarkan oleh GAIKINDO diketahui sebanyak 497 unit Hyundai IONIQ 5 telah dikirim oleh HMID ke dealer. Jauh lebih banyak dibanding varian lainnya dimana Hyundai IONIQ 5 Prime Long Range terjual sebanyak 20 unit. Untuk varian Hyundai IONIQ 5 Prime Reguler dan Signature Reguler sama-sama mencatatkan penjualan wholesales sebanyak 3 unit.

Pertanyaannya apa yang membuat Hyundai IONIQ 5 Signature Long Range begitu diminati konsumen. Apa saja kelebihan-kelebihannya.







Yuk, cermati di bawah ini kelebihan setiap varian Hyundai IONIQ 5:

1. Hyundai IONIQ 5 Signature Long Range (Rp859 juta)

Kemampuan jarak tempuh Hyundai IONIQ 5 Signature Long Range mencapai 451 kilometer yang sangat ideal untuk kebutuhan urban atau kegiatan harian. Hal itu dicapai berkat sokongan baterai berkapasitas 72,6 kWh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More